Table Google 7 inch with Android 4.0

Posted by Admin on Wednesday 30 May 2012


google tablet,tablet google, android 4.0, digitimes,kindle fire,mountain view, eric schmidt,iPad,7 inch
Google berencana akan mengeluarkan tablet dengan merk mereka sendiri. Setelah sukses mensukseskan produsen smartphone dan tablet dengan Android mereka, kini Google berencana untuk tampil sendiri ditengah persaingan tablet yang sangat ketat.

Menurut laporan yang dihimpun oleh TGDaily, Google akan mencoba mengikuti jejak kesuksesan Amazon Kindle Fire yang telah sukses menantang iPad dipasar tablet.

Google diwakili oleh Eric Schmidt baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa Mountain View akan melemparkan perangkat mereka sendiri ditengah pasar tablet dalam enam bulan berikutnya atau lebih.

Menurut sumber dari DigiTimes mengatakan bahwa, tablet Google tersebut akan tiba pada bulan Maret atau April, dengan dibekali layar 7 inch, dan sudah membawa sistem operasi Android 4.0, dan rencananya harga yang ditawarkan akan dibawah Kindle Fire yang berharga $199.

Tapi menurut pengamat, tidak mungkin Google akan bisa menwarkan harga dibawah $199, sedangkan Google ingin mengeluarkan tablet dengan kualitas yang lebih baik, kemungkinan mereka akan cukup kesulitan. Souce

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...